Kamis, 01 September 2016

tato elang di dada (eagle tattoo on his chest)

hellow ................
Selamat malam semua, beberapa waktu yang lalu saya telah mengupas tentang tato elang dan maknanya di berbagai negeri. sekarang saya coba memberikan gambaran bagaimana jika tato elang di letakan di bagian dada, tetapi yang pasti jika tato ini di letakan di dada tentu nya kita harus melihat bentuk dada kita dahulu, jika dada kita lumayan bidang tentu hal tersebut akan mendukung karakter tato tersebut, jika dada kita krempeng kurang berotot saya menyarankan agar tato tersebut tidak di letakan di dada.
Oke bagi rekan-rekan sekalian yang punya rencana membuat tato mungkin tato di bagian dada dapat menjadi pertimbangan bagi rekan semua. berikut tato yang dapat saya sajikan.


































Yang pasti jika rekan sekalian sudah mendapat ide, bagaimana bentuk tato yang akan di buat, cobalah berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui tentang kulian rekan sekalian siapa tahu ada alergi terhadap sesuatu, dan yang lebih harus lagi carilah tempat mentato yang memang sudah berpengalaman demi menghindari dari penyakit menular. sampai jumpa di postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar