Sabtu, 27 Agustus 2016

Tato singa 3D untuk lenga pria ( 3D lion tattoo on his arm)

Helo....

Kembali lagi saya membuat tulisan tentang tato, bagi para pria yang menginginkan tato yang lebih futuristik mungkin tulisan kali ini dapat memberikan inspirasi bagi anda. jika tato singa 2 dimensi mungkin cuma memberikan kesan biasa bagi orang yang melihatnya, akan tetapi jika tato singa 3 dimensi akan memberikan kesan garang yang lebih kuat lagi dan dapat menonjolkan jiwa berani dari sang pemilik.

Akan Tetapi sebelum menempatkan tato di badan kita tentunya pertimbangan yang mantang harus di ambil, karena tato bukan seperti gambar yang di gambar di buku menggunakan pensil yang jikalau salah dapat di hapus, tato bisa di katakan permanen. Pertimbangan kedua yang perlu diambil adalah masalah tempat tentu para pencinta tato harus memilih tempat yang memang sudah terpercaya sebab dalam proses pembuatan tato juga terkadang menjadi media penyebaran penyakit.

Oke.. dalam tulisan kali ini saya coba memberikan gambaran tentang tato singa 3D yang di pasang di lengan semoga dapat memberikan inspirasi bagi pembaca sekalian.















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar